Sakit Perut Dikira Batu Ginjal, Ternyata Ibu Ini Hamil Kembar Tiga

Abadikini.com, JAKARTA –  Seorang wanita di Dakota Selatan, Amerika Serikat (AS) terkejut ternyata ia hamil bayi kembar tiga yang awalnya dikira batu ginjal.

Wanita bernama Dannette Giltz itu tidak menyangka sakit perut yang ia alami ternyata kehamilan.

“Awalnya merasakan sakit, berpikir bahwa itu berasal dari batu ginjal karena saya pernah mengalaminya,” ujar Dannette Giltz kepada KOTA TV.

Berdasarkan unggahan akun Facebook milik Dannette, bayi-bayi tersebut lahir pada 10 Agustus lalu. Mereka lahir dalam keadaan sehat dengan berat masing-masing mencapai dua kilogram.

Dilansir dari ABC News via CNN, Dannette baru mengetahui ia mengandung bayi kembar tiga saat usia kehamilannya memasuki 34 minggu.

“Kamu tidak akan pernah melihat kehamilan bayi kembar tiga bulan secara alami, apalagi tidak mengetahuinya saat usia kehamilan 34 minggu. Orang-orang berkata ‘Kami tidak bisa percaya ini.’ Sedangkan ‘Kami masih syok.”

Ayah dari bayi kembar tiga tersebut masih tidak percaya bahwa ia memiliki anak kembar tiga. Ketiga bayi kembar tersebut diberi mana Blaze, Gypsy, dan Nikki.

Dannette mengungkapkan bahwa ia bersyukur atas dukungan yang didapat dari orang-orang di sekitarnya. Dia mengaku tidak bisa melewati masa-masa itu tanpa mereka.

Bahkan keluarga Giltz mendapatkan dana bantuan lebih dari 1.600 dolar Amerika Serikat atau setara lebih dari Rp22 juta.

Editor
M Saleh
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button