Pemain Belanda Ini Sebut Persib Lebih Besar dari Inter Milan

Abadikini.com, JAKARTA – Pemain anyar Persib Bandung, Kevin van Kippersluis menyebut Maung Bandung lebih besar dari Ajax Amsterdam dan Inter Milan bila melihat basis pendukung.

Van Kippersluis merupakan rekrutan baru Persib di masa bursa transfer. Selain Van Kippersluis, Persib juga menggaet Nick Kuipers dan Omid Nazari.

Setelah bergabung dengan Persib, Van Kippersluis menganggap Maung Bandung merupakan klub besar yang bahkan bisa bersaing dengan klub Eropa dalam hal basis pendukung. Van Kippersluis mendapat banyak cerita dari pemain-pemain Belanda lain macam Marc Klok, Wiljan Pluim, dan Stefano Lilipaly.

“Saya mendengar banyak hal yang bagus tentang Persib. Ini tim yang besar, bahkan masuk ke dalam 20 klub terbesar di dunia,” ujar Van Kippersluis dikutip dari situs resmi Persib.

“Secara basis fan, Persib juga lebih besar dari Ajax dan Inter Milan. Jadi saya sangat senang untuk bisa bermain di tim besar seperti Persib,” katanya melanjutkan.

Sementara itu Omid Nazari antusias untuk menghadapi tantangan besar yang sudah menanti saat ia memutuskan bergabung dengan skuat Maung Bandung.

“Tekanan pasti akan selalu ada karena ini tim besar. Saya akan mencoba dengan sekuat tenaga. Semoga bisa membantu tim untuk membawa Persib lebih baik,” ucap pemain berusia 28 tahun tersebut.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono, mengatakan kehadiran ketiga pemain baru tersebut merupakan bentuk dukungan dari manajemen kepada tim pelatih dalam menatap putaran kedua Liga 1 2019. Ia menyampaikan manajemen memberikan kepercayaan penuh kepada jajaran pelatih agar Persib bisa bermain lebih maksimal.

“Mudah-mudahan performa Persib di putaran kedua nanti bisa meraih prestasi yang kita harapkan. Ini sebuah bentuk nyata dari manajemen, kita berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi Persib,” kata Kuswara.

Editor
Novel D
Sumber Berita
CNN
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button