Identitas Pembunuh Satu Keluarga di Banten Teridentifikasi

Abadikini.com, JAKARTA – SERANG – Polisi telah mengidentifikasi satu dari dua orang pelaku kasus pembunuhan satu keluarga di Kampung Gegenang, Desa Sukadalem, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Selasa (13/8/2019) lalu.

“Masih rahasia (identitas pelaku-red). Saat ini kami telah pegang identitas satu pelaku,” kata Kapolres Serang Kota AKBP Firman Affandi, Ahad (18/8).

Kedua pelaku diketahui mendatangi rumah korban pada Selasa dini hari sekira pukul 02.00 WIB. Keduanya masuk ke dalam rumah korban melalui pintu depan.

“Awalnya pintu itu terkunci, cuma karena ada yang mengetuk pintu dibukakanlah pintu itu oleh istri korban,” kata Firman.

Dia mengatakan, polisi tidak menemukan senjata tajam (sajam) yang dijadikan alat untuk menghabisi nyawa korban. Polisi juga tidak menemukan barang berharga milik korban yang hilang. “Enggak ada yang hilang. Motifnya diduga karena dendam,” kata Kapolres.

Kedua pelaku menyerang Siti Sadiyah dan suaminya Rustadi (33) serta anaknya bernama Alwi (4). Akibat penyerangan brutal tersebut, Rustadi dan Alwi tewas di lokasi kejadian.

Sementara Siti Sadiyah saat ini masih menjalani perawatan intensif di RSUD Banten usai menderita luka parah akibat sabetan sajam. “Yang penting dapat satu dulu (pelaku-red), satu lagi akan dilacak melalui satu tersangka yang tertangkap,” kata Firman seperti dilansir Abadikini dari Jpnn. 

Editor
Selly

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker