PSM Optimistis Kalahkan Persib Tanpa Bayu Gatra

Abadikini.com, JAKARTA –  PSM Makassar optimistis menang meski tanpa diperkuat Bayu Gatra dan Guy Junior saat menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (18/8).

Guy Junior masih menjalani pemulihan cedera usai melawan Persija Jakarta di final Piala Indonesia. Sementara Bayu Gatra juga mengalami cedera saat melawan Barito Putra.

Selain cedera, Bayu Gatra sebelumnya terlibat cekcok dengan pemain Barito, Rizky Pora. Alih-alih melerai pertikaian dengan Zulham Zamrun, Bayu malah diserang Rizky Pora.

Namun, Darije menjelaskan absennya Bayu Gatra murni karena cedera bukan terkait masalah indisipliner.

“Saya umumkan bahwa Junior dan Bayu Gatra tidak akan bisa main tapi pemain lainnya siap,” kata pelatih PSM Darije Kalezic.

“Semoga dukungan dari suporter kami yang luar biasa membuat kami tampil bagus dan memastikan tiga poin tidak pergi ke mana-mana selain tinggal di Makassar,” sambungnya.

Beberapa musim belakangan, duel PSM vs Persib kerap berlangsung panas. Namun, kapten PSM menegaskan tidak akan menganggap laga melawan Persib adalah laga spesial.

“Besok sama saja. Ini (lawan Persib Bandung) satu dari 34 pertandingan yang kami akan jalani di liga dan mempersiapkan diri kita dengan baik dan tidak ada yang spesial. Ini pertandingan normal buat saya,” kata Willem Jan Pluim.

Saat ini PSM berada di peringkat kesembilan di klasemen sementara Liga 1 2019. Tim berjuluk Juku Eja mengoleksi 16 poin atau unggul satu angka dari Persib yang berada di posisi ke-11.

Editor
Novel D
Sumber Berita
CNN
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close