Ozil dan Sead Kolasinac Siap Kembali Membela Arsenal

Abadikini.com, JAKARTA – Unai Emery memastikan kalau Mesut Ozil dan Sead Kolasinac sudah kembali berlatih bersama skuat Arsenal. Dua pemain tersebut siap kembali bergabung bersama skuat Arsenal.

Ozil dan Kolasinac harus mendapat pengawalan ketat setelah menjadi incaran gangster di kota London. Hal itu terjadi setelah Ozil dan Kolasinac melawan perampok di jalanan kota London.

Sebelumnya, Emery mengatakan tak tahu kapan dua pemain tersebut akan kembali ke skuat Arsenal. Namun, Emery menyatakan kalau dua pemain tersebut sudah mulai berlatih pada tengah pekan ini.

“Mesut Ozil dan Sead Kolasinac telah kembali berlatih bersama rekan-rekannya. Namun, Ozil sedikit tidak enak badan, jadi ia hanya berlatih ringan,” ujar Emery dilansir Football London via Bola.com.

“Saya gembira mereka sudah kembali menjalankan pekerjaannya. Saya akan melihat kondisi mereka.”

“Jika memungkinkan, mereka bisa masuk skuat pada laga akhir pekan nanti,” ungkap Ozil.

Pada laga pekan kedua Premier League, Arsenal akan berhadapan dengan Burnley di Emirates Stadium. Arsenal meraih kemenangan 1-0 saat menghadapi Newcastle United pada laga pekan pertama.

Unai Emery mengatakan kalau Arsenal akan melepas sejumlah pemain sebelum bursa transfer pemain ditutup pada awal September 2019. Satu di antara pemain yang dimaksud adalah Mesut Ozil.

Arsenal sudah memiliki Dani Ceballos yang disebut seabagai pengganti Ozil. Emery tak cocok dengan gaya permainan Ozil.

Selain itu, Emery kerap berselisih dengan Ozil. Pemain berdarah Turki itu sedang dikaitkan dengan klub asal Amerika Serikat, DC United.

Editor
Novel D
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button