Yusril dan Keluarga Ikut Mendoakan Kesembuhan Ibunda SBY

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra bersama keluarga mendokan kesembuhan ibunda mantan presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Siti Habibah, yang dirawat di RS di kawasan Cibubur, Jakarta Timur sejak Kamis (8/8/2019).

“Kami ikut mendo’akan beliau, semoga mendapat kesembuhan. Amin YRA,” ucap Yusril dilaman twitter-nya menjawab permohonan doa dari SBY melalui twitter-nya, untuk kesembuhan Ibunda tercinta dari seluruh sahabatnya.

Sebelumnya, SBY memohon doa untuk kesembuhan ibundanya, Siti Habibah, yang dirawat di RS di kawasan Cibubur, Jakarta Timur sejak Kamis (8/8/2019).

Permohonan doa untuk kesembuhan sang bunda ini, diposting SBY di akun Twitter-nya, @SBYudhoyono, Selasa (13/8/2019) malam.

“Saya beserta keluarga mohon doa dari seluruh sahabat agar Ibunda kami tercinta Siti Habibah yang saat ini sedang dirawat di ICU dapat diangkat segala penyakitnya oleh Allah SWT dan dapat kembali berkumpul bersama keluarga tercinta. Amin YRA,” tulis SBY.

Editor
M Saleh
Topik Berita

Berita Terkait

Berita Terkait

Close
Back to top button
Close