Bale Akan Tuntut Madrid jika Ditukar dengan Neymar

Abadikini.com, JAKARTA –  Gareth Bale diklaim memberikan ancaman kepada Real Madrid agar tidak ditukar dengan Neymar pada bursa transfer musim 2019/2020.

Madrid merupakan salah satu peminat serius Neymar. Madrid tidak sendiri, karena rival mereka Barcelona juga memiliki peluang mengembalikan pemain 27 tahun itu ke Camp Nou.

Di bursa transfer musim ini, FOX Sports Asia melaporkan Madrid sudah mengeluarkan biaya sebesar 250 juta euro atau setara dengan Rp3,9 triliun untuk belanja pemain.

Tetapi, jumlah besar itu tampaknya belum membuat pelatih Zinedine Zidane puas dengan skuatnya. Madrid masih berharap bisa mendatangkan Neymar.

Hasil buruk di pramusim bisa jadi faktor kurang yakinnya Zidane dengan komposisi pemain Los Blancos untuk musim ini. Dari tujuh pertandingan uji coba, Los Merengues hanya menang dua kali.

Salah satu jalan membawa Neymar ke Santiago Bernabeu yang juga mengurangi biaya transfer adalah dengan menyertakan Gareth Bale sebagai bagian dari kesepakatan tersebut.

Bale merupakan pemain yang tidak diinginkan Zidane. Tetapi Madrid enggan melepas Bale dengan harga murah. Karena itu, saat transfer Bale ke klub Liga China, Jiangsu Suning, gagal bukan saja sang pemain yang kesal tetapi juga Zidane.

Tetapi, Bale menolak menjadi bagian dari transfer Neymar. Pemain asal Cardiff itu enggan keluar dari Madrid dengan cara tersebut. Bahkan, Bale dikabarkan akan menuntut klub atas perlakuan buruk jika klausul itu terjadi.

Sementara itu, Bale diklaim akan bertahan di Madrid untuk sementara waktu sampai jendela transfer di Liga Super China kembali dibuka pada November mendatang.

Editor
Novel D
Sumber Berita
cnn
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button