Curahan Hati Ajudan Cantik Ibu Iriana Jokowi Sandhyca Putrie Saat Bertugas

Abadikini.com, JAKARTA – Menjadi ajudan Iriana Jokowi, tentu banyak suka dan duka yang dihadapi oleh Sandhyca Putrie. Dia pun mencurahkan isi hatinya di media sosial demi menjawab pertanyaan dari banyak Netizen.

Semenjak go public, potret ajudan cantik ini memang terus jadi sorotan. Di manapun sikapnya selalu kalem saat mendampingi Iriana Jokowi.

Tak heran kalau Sandhyca Putrie banjir pujian dari masyarakat karena selalu sigap menjaga istri Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu. Di waktu senggang, dia pun membongkar kebiasaan sehari-harinya saat bersama ibu negara.

“Pertanyaan ‘Enak enggak jadi ajudan Ibu Jokowi?’, ‘Ibu baik enggak?’, ‘Enggak capek ya jadi ajudan?’,” tulis Sandhyca Putrie di Instagram pribadinya, baru-baru ini.

“Hmm pertama, aku lebih milih capek kerja, karena masih banyak (orang) capek nyari kerja,” sambungnya.

Sandhyca Putrie mengaku nyaman bekerja bareng ibu negara ke manapun perginya. Malahan dia sudah dianggap seperti anak sendiri lho.

“Kedua, kerja jadi ajudan ibu bagaimana rasanya? Hmm enggak tahu kalau jadi ajudan ibu pejabat lain. Kalau saya enggak kayak kerja, Ibu (Iriana) ke saya sudah (anggap) kayak anak sendiri,” ungkapnya bahagia, seperti dikutip Abadikini dari laman Okezone, Selasa (13/8/2019).

Di sela curhatannya, Sandhyca Putrie pun mengungkapkan sosok Iriana Jokowi yang sebenarnya. Tak hanya terlihat bijak dan bersahaja, ibunda Kaesang Pangarep itu cenderung bersifat sederhana.

“Ibu sosok yang sederhana, enggak pernah mau dilayani berlebihan. Sama ibu selalu ngerasa disayang banget, seperti (sikap) ibu saya ke saya,” bebernya.

Lewat curhatan ini, jadi bukti kalau Sandhyca Putri nyaman kerja bareng Iriana Jokowi. Tak heran kalau ajudan cantik ini jadi idola baru masyarakat.

“Jadi yang nanya ibu baik enggak or enak enggak jd ajudan ibu, ya sudah dijabarkan sendiri hehehe,” pungkasnya.

Editor
Selly P
Topik Berita
Back to top button
Close