Apple Disebut Pakai Nama ‘Pro’ untuk iPhone Terbaru

Abadikini.com – Kabar kemunculan iPhone generasi terbaru kembali berhembus. Alih-alih menggunakan nama iPhone 11, Apple dikabarkan menyematkan embel-embel Pro untuk ponsel terbarunya.

Pemilik akun Twitter CoinX dalam cuitannya menyebut iPhone terbaru akan mengusung nama iPhone Pro, bukan iPhone 11 seperti yang selama ini digaungkan.

Mengutip 9to5Mac, CoinX setahun silam juga secara akurat membocorkan nama untuk iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR. Tak hanya itu, bocoran soal berat iPhone XS Max dan wallpaper ponsel persis sama ketika produk tersebut diumumkan.

Dilaporkan Macrumors, Apple dikabarkan akan memperkenalkan tiga iPhone tahun ini. Besar kemungkinan iPhone 11 Pro akan menjadi varian dengan spesifikasi tertinggi dibadingkan dua iPhone terbarunya nantinya.

Varian ini disebut akan dibekali tiga kamera utama yang disusun dalam sebuah kotak. Dengan kata lain, akan ada dua iPhone terbaru yang disebut-sebut akan mengusung nama iPhone 11 dan iPhone 11R.

Kabar yang beredar menyebut dua model iPhone dibekali layar OLED dengan ukuran masing-masing 5,8 inci dan 6,5 inci. Sementara satu lainnya mengusung layar LCD 6,1 inci.

Sebelumnya dalam sebuah kesempatan President Softbank, Ken Miyauchi tanpa sengaja mengungkap hari kemunculan iPhone 11 pada 20 September mendatang. Pernyataan itu diungkap tanpa sengaja ketika hendak merespons pertanyaan jurnalis disela laporan pendapatan kuartal Softbank Mobile.

Namun tak lama setelah sadar telah melakukan kesalahan, Miyauchi kemudian meralat ucapannya soal tanggal peluncuran iPhone 11.

“Tidak ada yang tahu kapan iPhone akan diluncurkan,” ucapnya seperti dilansir GSM Arena.

Editor
Selly
Sumber Berita
CNN

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker