Rashford Berikan Seluruh Hidup Buat MU

Abadikini.com, JAKARTA – Marcus Rashford menyebut bakal memberikan seluruh hidup buat Manchester United jelang laga melawan Chelsea di Liga Inggris, Minggu (11/8).

Dalam sebuah wawancara, Rashford menyebut sangat bersemangat dan bergairah untuk menyambut masa depan di Manchester United. Liga Inggris musim 2019/2020 bakal jadi musim kelima Rashford masuk dalam tim utama Manchester United.

Keberadaan tim dengan pemain muda yang ambisius dan haus gelar membuat Rashford merasa kesuksesan bakal dicapai Manchester United musim ini. Terlebih, pemain 21 tahun itu baru saja menandatangani kontrak jangka panjang bersama The Red Devils musim ini.

“Bagi saya, kontrak baru dan menegaskan bahwa saya di sini untuk klub. Ini tentang mengembalikan klub ke tempat semula di mana semua orang tahu Manchester United berada,” ucap Rashford dikutip situs resmi Manchester United via CNN.

Dalam sebuah tim yang banyak memiliki banyak pemain muda, lanjut Rashford, ada ambisi yang sama untuk bisa menghasilkan sebuah keberhasilan. Meski perlu waktu, tapi ia percaya kebersamaan dapat membuahkan hasil yang maksimal.

“Saya memberikan hidup saya untuk klub dan itu yang paling penting. Kami memiliki manajer yang baik yang mengenal klub dan punya ambisi yang sama, siapa yang bisa menebak pencapaian kami nanti?” ujarnya.

Rashford telah membuktikan bahwa ia menjadi salah satu pemain muda berpengalaman setelah empat tahun bersama Manchester United. Total, ia sudah bermain sebanyak 170 kali di berbagai kompetisi sejak musim 2015/2016.

Empat musim menjadi bagian The Red Devils, Rashford telah mencetak 45 gol dan meraih empat gelar yakni Piala FA, Community Shield, Liga Europa, dan Piala Liga.

“Bagi saya ini tentang menjadi orang yang bertanggung jawab dan dapat diandalkan. Segala sesuatu berjalan sesuai dengan yang seharusnya. Saya ingat ketika pertama kali masuk ke tim U-18, butuh waktu satu musim untuk masuk dalam kriteria standar. Sekarang saya berada di tim utama,” ujarnya.

Editor
Novel D
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button