Waduh…. Akibat Cabuli Anak Tetangga, Kelamin Pria ini Menjadi Bengkak

Abadikini.com, MAKASSAR – Siapa menyangka, Daus (40 tahun) tega mencabuli anak tetangganya sendiri. Perbuatan bejat Daus ini membuat korban menderita sakit di bagian kelaminnya.

“Ibunya yang melapor, anaknya mengadu kalau bagian sensitifnya sakit, dan menceritakan bahwa dirinya telah dicabuli oleh pelaku. Setelah laporan itu anggota langsung meringkus pelaku di kontrakannya,” ungkap Kapolsek Rappocini Kompol Edhy Supriadi, seperti dikutip Abadikini dari laman Sindonews, Jumat (9/8/2019).

Menurut Edhy, Daus yang berprofesi sebagai cleaning servis ini diringkus tim Operasi Internal Opsnal Polsek Rappocini di rumah kontrakannya, di Jalan Rappocini Raya, lorong 5, Kota Makassar.

“Korban sempat mengeluh sakit dibagian alat kelaminnya, dan setelah ditanya bahwa pelaku memanggil korban masuk ke kamarnya kemudian memasukan jarinya ke kemaluan korban,” jelasnya.

Akibat dari perbuatan pelaku itu, korban mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar dikarenakan rasa sakit pada kemaluannya akibat bengkak selama 4 hari setelah kejadian.

“Korban ini dirawat di Rumah Sakit karena ia merasa kesakitan pada alat kelaminnya,” tuturnya.

Editor
Erwin Winanto
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button