Reaksi Cinta Laura saat Tahu Penampilannya di JFC Diprotes FPI

Abadikini.com, JAKARTA – Aktris Cinta Laura cukup terkejut penampilannya di Jember Fashion Carnaval (JFC) 2019 diprotes sejumlah pihak, termasuk Front Pembela Islam (FPI).

“Kita terkejut juga tapi mau diapain? Sudah terjadi dan kita hanya melaksanakan tugas secara profesional,” kata Ibunda Cinta Laura, Herdiana Kiehl, kepada Suara.com yang dikutip Abadikini, Rabu (8/8/2019).

Cinta Laura dan sang bunda memang tak pernah menyangka jika busana yang dipakai pada Minggu (4/8/2019) lalu menuai kecaman. Waktu itu, busana Cinta dinilai terlalu terbuka sehingga perlihatkan pahanya dengan jelas.

“Soal kontroversi yang pro dan kontra itu di luar dugaan kita, di luar dugaan penyelenggara, sampai seheboh ini,” ujar Herdiana.

Herdiana pun tak menyalahkan siapapun atas kejadian ini. Dia justru menyampaikan permintaan maaf jika penampilan Cinta Laura di JFC sudah bikin gaduh publik.

“Saya selaku mama Cinta minta maaf kalau menurut MUI dan FPI itu terlalu vulgar. Tapi ini kan tujuannya promosi pariwisata dan budaya Indonesia, jadi kita harus lihat dari sudut pandang yang berbeda,” katanya menjelaskan.

Penampilan Cinta Laura di ajang Jember Fashion Carnaval. [Instagram Cinta Laura]

Editor
Selly

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker