Cuma Masalah Waktu Liverpool Akan Juara Liga Inggris

Abadikini.com, MILAN – Liverpool masih belum bisa buka puasa gelar juara Liga Inggris. Pepe Reina bilang cuma masalah waktu The Reds akan memenangi Premier League.

Di Liga Inggris musim lalu, Liverpool finis kedua. Sudah mengumpulkan 97 poin, Si Merah masih kalah dari Manchester City yang menjadi juara dengan raihan satu angka lebih banyak.

Raihan poin Liverpool mereka musim lalu merupakan rekor tertinggi di sepanjang sejarah keikutsertaan mereka di kasta tertinggi kompetisi antarklub di Inggris, seperti dikutip Abadikini dari Detikcom, Rabu (7/8/2019).

Eks kiper Liverpool, Reina, melihat perkembangan bagus Mohamed Salah cs.

“Meraup 97 poin dan finis finis kedua sungguh memalukan! Sungguh tak bisa dipercaya. Apalagi yang bisa anda lakukan untuk menjadi juara?” Pepe Reina menanyakan di Daily Mail.

“Pujian juga untuk Manchester City karena mereka bisa menang sebanyak 15 atau 16 laga, yang mana luar biasa.”

“Cuma masalah waktu Liverpool memenangi liga. Mereka sudah bekerja sangat bagus dalam empat tahun terakhir sejak Juergen Klopp datang ke klub.”

“Manchester United akan di sana, Chelsea akan berkembang, dan Arsenal akan kembali. Ini merupakan Liga yang kompetitif, tapi saya akan bilang bahwa akan ada pertarungan sengit antara City dan Liverpool,” dia menambahkan.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close