Ratu Tisha Disoraki Penonton Makassar, CEO PSM Turun Tangan

Abadikini.com, JAKARTA – Ratu Tisha, sekretaris jenderal PSSI, sempat diusir ribuan suporter PSM Makassar dari Stadion Andi Mattalatta, Selasa 6 Agustus 2019.

Kedatangan Ratu ini untuk menyaksikan laga final Piala Indonesia antar PSM Makassar dan Persija Jakarta. Ratu yang baru tiba di VVIP disoraki ribuan penonton yang ada di VIP. “Pulang…pulang…pulang…pulang,” kata ribuan suporter PSM.

Ratu pun sempat duduk sebentar dekat dari Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah, Ilham Arief Sirajuddin (mantan Wali Kota Makassar), Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin, dan Danurwindo.

Karena merasa tak nyaman, Ratu pun langsung meninggalkan VVIP sembari melambaikan tangan. Sambutan negatif dari penonton karena kecewa dengan penundaan laga final pada 28 Juli lalu. “Selamat datang para mafia….. selamat datang mafia,” nyanyian suporter di dalam stadion.

Keluarnya Ratu itu dikawal ketat sejumlah polisi yang berpakaian preman. Para suporter pun bertepuk tangan dan bergembira lantaran Ratu meninggalkan lokasi VVIP. Pengamanan laga PSM melawan Persija memang ketat karena TNI juga memadati tribun utama dan luar stadion.

Editor
Novel D
Sumber Berita
Tempo
Topik Berita

Berita Terkait

Back to top button
Close