Radja Nainggolan: Inter Akan Menyesal Membuang Saya

Abadikini.com, MILAN – Radja Nainggolan resmi kembali ke klub lamanya, Cagliari. Nainggolan bergabung dengan Cagliari dengan status pinjaman selama satu musim.

Pemain berusia 31 tahun itu pernah membela The Rossoblu selama empat musim pada 2010-2014. Dari 137 penampilannya, Nainggolan membukukan tujuh gol.

Nainggolan tidak masuk dalam skema Antonio Conte untuk Inter Milan pada musim depan. Padahal pemain asal Belgia ini baru membela Nerazzuri selama satu tahun.

Nainggolan mengaku senang bisa kembali ke Cagliari. Pemain berdarah Indonesia ini ingin membuktikan kalau Inter dan Conte telah salah membiarkannya pergi.

“Saya sudah berpikir untuk kembali saat pergi lima tahun lalu, tapi saya tak berpikir akan datang secepat ini. Terkadang muncul situasi yang membuat saya mudah membuat keputusan,” kata Nainggolan.

“Saya ingat jalan di sini dengan baik. Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan klub dan ada beberapa pemain bagus di sini,” tambah mantan pemain AS Roma ini.

“Saya bersemangat dan menerima keputusan Inter. Saya akan membuktikan bahwa mereka salah. Saya datang ke sini karena saya pikir kami bisa membuat yang besar,” tambahnya.

Editor
Novel D

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker