Bayern Dapatkan Sane dari Mancity, Bakal Pakai Nomor Warisan Robben

Abadikini.com, JAKARTA – Semakin sempitnya tengat waktu bursa transfer membuat arus perpindahan pemain semakin deras. Sejumlah nama sudah dipastikan hengkang dari klub lama dan yang lainnya kini diyakini segera menyusul.

Salah satu isu paling heboh adalah kepindahan Leroy Sane. Dikutip France Football via VIVA, bintang The Citizens tersebut bakalan hengkang ke Bayern Munich.

Malah Sane kini sudah berada di Munich. Dia sedang bersiap melakukan tes medis sebelum kemudian menandatangani kontrak 5 tahun dengan gaji mencapai 18 juta euro per musim.

Untuk biaya transfer, Sane akan diboyong cukup mahal. Kabarnya, tebusan pemain tersebut mencapai 110 juta euro.

Kedatangan Sane diharapkan bisa mengisi posisi kosong di sayap selepas kepergian Arjen Robben. Maka dari itu, nantinya Bayern pun siap memberikan nomor punggung 10 yang sebelum ini dipakai oleh winger asal Belanda tersebut.

Buat ManCity, kepergian Sane tampaknya tidak akan terlalu signifikan. Sebab untuk posisi winger mereka sudak memiliki banyak stok penggawa, salah satunya Raheem Sterling.

Selama bermain di Etihad Stadium, Sane pun tidak tampil reguler. Dia sering juga memulai pertandingan dari bangku cadangan, meski dalam sejumlah kesempatan perannya mampu memberi hasil yang diharapkan tim.

Editor
Novel D
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button