Nyinyir Pemerintah di Twitter Tentang Listrik Padam, Fadli Zon Disemprot Netizen

Abadikini.com, JAKARTA – Akibat padamnya listrik berjam-jam pada Minggu (4/8/) kemarin tanpa diketahui dan tanpa ada pemberitahuan dari PT PLN (persero) dan pemerintah mendapat krtitikan pedas dari Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon. Ia ungkapkan kritikan berupa nyiyiran ciri-ciri negara salah urus melalui akun twitter pribadinya.

“Ciri2 negara salah urus, listrik mati tak ada peringatan apalgi penjelasan sebelumnya,” tulis Fadli Zon di Twitter pribadinya @fadlizon, Senin (5/8/2019).

Netizen seketika langsung bereaksi atas nyinyiran Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu. Netizen dengan akun @RizaIqbal3. Ia malah semprot Wakil Ketua DPR itu dengan menuliskan, ciri-ciri orang salah urus jadi anggota DPR. Menurut Riza, seharusnya Fadli sebagai anggota DPR bisa panggil PLN bukan malah nyinyir di media sosial.

Netizen Balan Nyinyir Fadli Zon. Twitter @Rizalqbal3
Netizen yang lain @gito_729 lebih keras lagi semprot fadli zon.
“Ciri2 anggota dpr bodoh,, mati lampu bukannya manggil dirut PLN, tapi malah nyiyir,” tulis Gito merespons atas kultwit Fadli Zon.
Netizen Balas Nyinyir fadli Zon. Twitter @gito_729
“Ciri ciri orang nyinyir sll berprasangka negarif sprt anda Pak jokowi jng di pilih orang ini mnjd slh satu kabinet anda , kami pendukung bpk akan kecewa,” ucap Netizen dengan akun @nurmabj

Nyinyir Netizen @nurmabj ke Fadli Zon

Editor
M Saleh

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button