Dybala Minta Gaji Selangit, MU Pilih Mundur

Abadikini.com, JAKARTA – Keinginan Manchester United mendatangkan Paulo Dybala dari Juventus terkendala permintaan gaji tinggi penyerang asal Argentina tersebut.

Dilansir Daily Mail via CNN, Dybala menginginkan gaji tinggi di Man United. La Joya meminta bayaran 350 ribu poundsterling atau setara Rp6 miliar per pekan.

Permintaan gaji yang terlampau tinggi itu membuat tidak tercapainya kesepakatan personal antara Dybala dan Man United.

Gagalnya transfer ini juga membuat masa depan Dybala di Juventus belum jelas. Pasalnya, mantan pemain Palermo itu dikabarkan sudah diberitahu pihak klub tidak punya masa depan di tim asuhan Maurizio Sarri.

Dybala memang minim dapat kesempatan bermain di Juventus seiring kedatangan Cristiano Ronaldo. Bahkan, musim lalu pemain berusia 25 tahun itu hanya tampil dalam 42 pertandingan, mencetak 10 gol, dan memberikan lima assist.

Batalnya Man United merekrut Dybala juga berimbas pada transfer Romelu Lukaku. Penyerang asal Belgia itu masih belum jelas statusnya jelang bergulirnya musim baru Liga Inggris pada akhir pekan nanti.

Inter Milan sebenarnya meminati Lukaku tetapi tidak bisa menaikkan tawaran dari angka 45 juta poundsterling. Selain La Beneamata, Lukaku juga diminati Juventus dan yang terbaru Napoli.

Namun, Man United hanya ingin melepas Lukaku jika ada klub yang bersedia membayar 75 juta poundsterling.

Editor
Novel D
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button