Sinopsis Film Victor Frankenstein, Ilmuwan Gila si Pencipta Monster

Abadikini.com, JAKARTA – Film Victor Frankenstein yang pernah tayang di bioskop pada 2015, kembali hadir dalam program Big Movies GTV. Film bergenre fantasi horor tersebut menghadirkan Daniel Radcliffe (Igor) dan James McAvoy (Victor Frankenstein) sebagai bintang utama.

Film ini berkisah tentang seorang ilmuwan bernama Victor Frankenstein yang secara tidak sengaja menonton sirkus di London, Inggris. Di sana, dia melihat seorang pria menyelamatkan Lorelei (Jessica Brown Findlay) yang terluka saat bermain sirkus.

Meski hanya pemain sirkus, namun pria bungkuk bernama Igor itu cukup memahami dunia kedokteran hingga percaya diri untuk membantu Lorelei. Melihat kemampuan Igor, Victor Frankenstein kemudian meminta Igor menjadi asistennya.

Frankenstein merayunya dengan berjanji menyembuhkan penyakit pria bungkuk itu. Sesuai janjinya, Igor sembuh dan menjadi pria tegap. Sebagai balas jasa, dia membantu mewujudkan ambisi Frankenstein untuk menghidupkan makhluk hidup.

Sebagai percobaan, mereka menggabungkan potongan tubuh manusia dan binatang menggunakan tenaga listrik. Percobaan itu sempat gagal hingga akhirnya sukses menciptakan monster dengan petir.

Permasalahan muncul ketika Igor dan Frankenstein harus berurusan dengan monster tersebut. Lantas mampukah mereka mengalahkan makhluk ciptaannya tersebut.

Topik Berita
Back to top button
Close