Marcell: Gol Kemenangan Ini Saya Persembahkan Untuk Orang Tua dan Masyarakat Indonesia

Abadikini.com, JAKARTA – Kapten Timnas Indonesia U-15, Marcell Januar Putra mengaku bahagia bisa mencetak gol saat menang 4-0 atas Filipina pada laga keempat Grup A Piala AFF U-15. Ia juga mempersembahkan kemenangan ini untukIndonesia.

Pada laga yang digelar di Institute of Physical Education (IPE) Chonburi Campus Stadium, Jumat (2/8), Marcell mencetak satu gol lewat titik penalti dua menit jelang babak pertama berakhir. Tiga gol lainnya dicetak Marselino Ferdinan (25′), Wahyu Agung (30′), dan Alexandro Felix Kaimuru (65′).

“Alhamdulillah tadi saya bisa cetak gol dan gol kemenangan ini saya persembahkan untuk orang tua dan semua masyarakat Indonesia,” ucap Marcell usai pertandingan.

Meski beberapa pemain pilar diistirahatkan pelatih Bima Sakti, tapi Timnas Indonesia U-15 mendominasi jalannya permainan. Buat Marcell, kemenangan kali ini tak lepas dari kekompakan dan kerja sama tim yang telah dibangun selama ini.

Para pemain juga disebut Marcell tidak pernah ada yang mengeluh. Setelah ini, ia berharap Timnas Indonesia U-15 bisa meraih hasil terbaik di turnamen yang berlangsung di Thailand.

Marcell dkk bakal menghadapi perlawanan Myanmar pada laga terakhir di fase penyisihan Grup A Piala AFF U-15. Kendati diakui masih banyak kekurangan, namun Marcell dan pemain lain siap untuk memperbaiki diri jelang laga selanjutnya.

“Kami harus lebih baik lagi. Terima kasih juga untuk doa-doanya. Semoga kami terus diberikan kelancaran dan kemudahan mendapatkan piala di turnamen ini,” harap Marcell.

Editor
Novel D
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button