Zlatan Ibrahimovic Minta MU Segera Jual Paul Pogba

Abadikini.com – Bomber LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, angkat bicara mengenai situasi yang melanda Paul Pogba bersama Manchester United. Pogba memang tengah menjadi bola panas dalam bursa transfer, apakah akan pindah ke Real Madrid atau bertahan di Old Trafford.

Ibra menyarankan kepada MU agar berani melepas Pogba. Sebab, kata striker asal Swedia itu, agak tidak masuk akal jika MU tetap mempertahankan Pogba.

“Saya pikir Pogba tidak ingin bertahan di MU. Makanya, tidak masuk akal bagi MU untuk mempertahankannya,” kata Ibra kepada BBC.

“MU harusnya membiarkan dia pindah, karena dia sudah sangat ingin berada di klub lain. Di saat seperti itu, MU tidak boleh melarangnya pergi,” ucapnya.

Ibra juga menjelaskan bila Pogba tetap bertahan, maka MU akan rugi. Karena, pemain Tim Nasional Prancis itu pasti enggan mengeluarkan kemampuan terbaiknya akibat paksaan untuk bertahan.

“Apabila Anda tidak menginginkan seorang pemain di klub pindah, kemungkinan besar dia tidak memberikan 100 persen penampilannya. Dia pasti akan melakukan itu,” ujar Ibra.

“Ini situasi yang sulit. Dia tak ingin bertahan, tapi klub tak ingin dia pindah,” kata mantan penyerang MU tersebut.

Sumber Berita
viva

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button