Kemenpora akan Gelar Tournamen Taekwondo Menpora Cup

Abadikini.com, JAKARTA – Rapat teknis Pengurus Purna Prakarya Muda Indonesia (PPMI)  bersama Panitia Taekwondo Menpora Cup Tournamen bertempat di Ruang Dillo, Wisma Kemenpora RI, Selasa (31/7/2019) .
“Kegiatan ini nantinya sebagai wadah silaturahmi para taekwondoin se-Indonesia sekaligus melihat perkembangan  para atlet dari berbagai daerah yang akan bertarung sehingga didapatkan calon atlet – atlet muda berbakat dan berprestasi,”  ujar Ramdhan kepada media, Kamis (1/8)
Mengangkat tema ” Taekwondo Menyatukan Kita” Tournamen “2nd Menpora Cup Taekwondo Championship Purna Prakarya Muda Indonesia 2019 akan berlangsung 20 – 22 September berlokasi di GOr POPKI Cibubur.
Ketua Purna Prakarya Muda Indonesia menambahkan, ” Kejuaraan ini merupakan representasi dari keinginan Menteri Pemuda dan Olahraga untuk  membangun terobosan baru dalam dunia Taekwondo Indonesia,” sautnya.
Dalam paparan teknis panitia yang turut dihadiri oleh beberapa senior Taekwondo tersebut lebih kepada pengalaman masukan masukan terkait kesiapan panitia dalam melaksanakan event besar serta pembagian PIC dan Jobdesk masing masing panitia. (*)

Editor
M Saleh

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button