Foreplay : Cara Jitu ‘Hangatkan’ Hubungan Percintaan

Abadikini.com – Istilah foreplay sering digunakan untuk mengacu pada kegiatan ‘pemanasan’ yang dilakukan sebelum melakukan hubungan seksual. Sadarkah Anda, bahwa selama ini foreplay identik dengan para suami yang menggoda pasangannya sebelum bercinta? Pada kenyataannya,  pemahaman tersebut tidaklah tepat dan harus segera diubah. Mengapa? Karena kini, Anda para istri juga dapat meningkatkan gairah ‘di ranjang’ dengan mencoba beberapa teknik foreplay pada pasangan. Penasaran?

Berikut beberapa teknik foreplay jitu yang dapat dipraktikkan:

1. Pilihlah tempat yang tepat

Jangan salah! Foreplay tidak selamanya dilakukan di atas ranjang, lho! Karena sebenarnya, Anda dapat meningkatkan birahi pasangan di tempat lain. Misalnya, ketika pasangan sedang menonton televisi, Anda bisa mencium atau meniup area lehernya secara perlahan. Masih kurang? Usaplah paha pasangan sambil mainkan jemari Anda di antara kedua kakinya.

2. Godalah pikiran si dia

Tahukah Anda, bahwa foreplay tidak harus melulu dilakukan dengan kontak fisik? Ada banyak cara untuk membuat si dia bergairah, salah satunya adalah dengan mengirimkan pesan singkat yang ‘nakal’, seperti “Kalau saja kita hanya berdua, aku akan melompat ke pangkuanmu sekarang!”. Solusi lainnya yang dapat dicoba adalah dengan mengenakan pakaian seksi yang menonjolkan lekuk tubuh untuk menggoda si dia secara visual. Mudah, bukan?

3. Manfaatkan sentuhan

Selanjutnya, Anda dapat mencoba teknik yang mengandalkan efek sentuhan. Caranya mudah, kok! Sentuhlah pasangan secara perlahan di area sensitifnya, seperti bagian belakang leher, perut, pinggang, bahkan organ vital. Dijamin, cara ini akan membuat ia semakin cinta dan tidak sabar untuk segera bermesraan dengan Anda.

 4. Variasikan ciuman

Ciuman Anda hanya sebatas di bibir saja? Membosankan! Kembangkan imajinasi dengan mencium pasangan di bagian tubuh lain, semisal area belakang telinga atau leher. Tidak usah terburu-buru! Lakukan teknik ini secara perlahan untuk mendapatkan efek yang maksimal.

5. Gunakan es batu atau sendok dingin

Meskipun terkesan janggal, namun cara ini terbukti ampuh untuk membangkitkan gairah si dia, lho! Caranya, rangsang gairah seksual pasangan dengan menaruh es batu atau sendok yang telah didinginkan ke beberapa area sensitif, seperti bibir, leher, dada, perut, bahkan pangkal paha. Percayalah, sensasi dingin yang diterima si dia akan membuat agenda bercinta Anda menjadi semakin seru!

6. Sentuhlah organ vital

Terakhir, jangan lupa untuk memberi sentuhan manja pada organ vital pasangan. Bingung bagaimana cara melakukannya? Mudah saja. Ketika sedang berciuman,  biarkan tangan Anda mengelus area perutnya, lalu diam-diam turun menuju ke area vital. Ssst, lakukan secara perlahan, ya!

Itu tadi beberapa teknik foreplay yang dapat dipraktikkan oleh para istri pada pasangannya. Ingat! Meskipun pemanasan sebelum bercinta memiliki peran yang penting, namun hindari melakukannya dalam durasi waktu yang lama karena memicu kebosanan. Selamat mencoba!

Sumber Berita
Go-Dok

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker