Demo eFootball PES 2020 Sudah Bisa Diunduh, Hadirkan 13 Tim

Abadikini.com, JAKARTA – Pengembang game Konami Digital Entertainment Limited mengumumkan bahwa demo untuk eFootball PES 2020 akan tersedia untuk diunduh. Game tersebut bisa dijajal melalui perangkat PlayStation 4, Xbox One, dan PC STEAM.

Dalam keteranganny, baru-baru ini, demo tersebut menghadirkan peluang pertama bagi semua pemain untuk mengendalikan klub mitra baru Konami, termasuk Juventus FC, lambang dan stadion yang tampil secara eksklusif di eFootball PES 2020, serta Manchester United dan FC Bayern.

Selain itu, ada beberapa tim lain, yaitu FC Barcelona, Arsenal FC, Palmeiras, Clube de Regatas do Flamengo, São Paulo FC, Sport Club Corinthians Paulista, CR Vasco da Gama, Club Atlético Boca Juniors, Club Atlético River Plate, dan Colo-Colo.

Untuk pertama kalinya, Mode Edit akan dimasukkan dalam demo untuk PS4 dan PC, artinya PES aktif komunitas akan mulai menyesuaikan pemain, regu, dan kit sebelum rilis game lengkap. Enam liga akan tersedia untuk diedit dalam demo, dengan semua data secara otomatis ditransfe penuh ke versi game setelah dirilis.

Sementara, untuk stadion yang termasuk dalam demo adalah Allianz Arena (FC Bayern), Allianz Parque (Palmeiras) dan Neu Sonne Arena. Stadion tersebut adalah contoh stadion yang hanya bisa dimainkan secara eksklusif di eFootball PES 2020, dimulai dengan demo ini.

Game eFootball PES 2020 mengalami perubahan lebih dari satu dekade, dalam simulasi sepakbola yang berjanji merevolusi eFootball dan mengenalkan kepada audiens global.

Game itu dilengkapi juga dengan fitur terbaru yang disebut Matchday yang memungkinkan pemain untuk memilih tim untuk bersaing dalam pertandingan terbesar dalam sepak bola dan membantu mengamankan kemenangan untuk tim.

eFootball PES 2020 akan tersedia di PlayStation 4, Xbox One, dan PC STEAM. Konami sudah membuka pre-order game tersebut untuk edisi Standar dan Legenda dan akan tersedia pada 10 September 2019.

Sumber Berita
tempo

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker