Dahnil Anzar Tegaskan Prabowo Tidak Pernah Utus Arief Poyuono ke Istana

Abadikini.com, JAKARTA – Juru Bicara Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak angkat bicara terkait langkah Arief Poyuono menemui Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko di Kompleks Istana Kepresidenan. Menurut dia, Prabowo tidak pernah menyuruh wakil ketua umum Gerindra itu untuk menemui pihak mana pun.

“Saya pikir Pak Prabowo tidak pernah mengutus siapa pun untuk bersilaturahmi dengan pihak mana pun. Kalaupun ada beberapa komunikasi, ada beberapa pihak, tetapi tidak secara spesifik Mas Arief diutus, itu tidak ada,” ucap Dahnil saat dihubungi awak media, Kamis (1/8/2019).

Kendati begitu, Dahnil tak melihat kesalahan dari langkah Arief menemui Moeldoko. Dia juga tidak akan menghalangi upaya kader Gerindra melakukan silaturahmi politik. “Dia silaturahmi sendiri enggak ada masalah,” ucapnya singkat.

Sebelumnya Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Arief Poyuono tiba-tiba muncul di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis (1/8/2019).

Arief yang datang mengenakan baju batik dan peci hitam, bersama tiga orang lainnya terpantau saat mengisi absen di pintu masuk Istana dari Kompleks Kantor Sekretariat Negara.

Kepada JPNN.com yang dilansir Abadikini.com, pria yang juga ketua umum Federasi Serikat Pekerja BUMN Bersatu itu mengaku mendapat undangan dari Moeldoko. Dia menepis kedatanganya itu membicarakan bergabungnya Gerindra ke koalisi pemerintah.

Editor
Selly

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker