Posisi Baru untuk Aktivitas Bercinta Anda

Abadikini.com – Terkadang, posisi memengaruhi kepuasan pria untuk melakukan aktivitas bercinta. Banyak sekali tips beredar mengenai posisi yang layak dicoba dengan si dia. Dan, posisi 69 dianggap sebagai posisi yang memuaskan baik pria maupun wanita.

Namun kini muncul ‘saudara’ dari posisi 69 yang tak kalah memuaskan buat aktivitas bercinta, yaitu 68. Posisi ini tidak seperti 69 yang membentuk angka, melainkan inovasi dari posisi oral sex tersebut.

Pada posisi 68, salah satu pihak berbaring dengan posisi punggung di atas pasangannya, sementara kepalanya ke organ vital.

Banyak pihak percaya bahwa posisi 68 memberi kesenangan maksimal karena dapat membuat salah satu pihak, khususunya pria berharap mendapat ‘hisapan’ dari pasangannya.

Jika pasangan adalah penerima, maka Anda harus mengangkat kepala demi memastikan akses penuh. Bagi pria, itu adalah pengalaman bermain mulut yang spektakuler karena merangsang testis.

Gaya 68 sudah cukup populer dan menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Namun para ahli berpendapat, jika pemberi adalah wanita, agaknya sulit berada di bawah berat badan pria. Jadi, Anda harus berhati-hati pada pasangan.

Kinkly, laman sex toy menyebutkan cara mengatasi hal itu. “Guna menghindari seseorang merasa tersiksa dengan posisi 68, maka pasangan yang berada di atas harus mendukung melalui cara bertumpu di siku dan lengan bawahnya,” tulis Kinkly.

Bagi beberapa orang, posisi 68 adalah keuntungan seorang pria yang menerima seks oral namun memuaskan pasangan wanitanya terlebih dahulu.

“Setelah Anda memberi wanita oral sex dan memuaskannya, maka wanita bakal memberikan hal yang sama kepada Anda karena merasa berhutang budi,” seperti dilansir dari Metro.

“Bersamaan dengan menghisap dan menjilat area intim pasangan, posisi 68 ini juga membuat pasangan mudah terangsang,” saran situs tersebut.

Kendati demikian, sewaktu Anda hendak mempraktikkannya bersama pasangan, alangkah baiknya mempertimbangkan secara matang. Pasalnya, posisi ini berpeluang tinggi menyebarkan infeksi menular seksual.

Bukan tidak mungkin ada bakteri yang menempel di organ vital dan masuk ke tubuh melalui mulut, sehingga terjadi infeksi.

Posisi 68 sempat menuai kritik, terlebih melihat fakta bahwa wanita berada di posisi bawah. Sebagai pria yang memiliki badan lebih berat, Anda harus menjaga pasangan agar tidak terlalu terbebani.

Sumber Berita
Go-Dok

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker