Ria Ricis Batal Tinggalkan YouTube, Warganet: Drama Oh

Abadikini.com, JAKARTA – Ria Ricis kembali unggah vlog di channel YouTube miliknya pada Senin (29/7/2019) sore.

Vlog berjudul ‘Saya Kembali’ itu sekaligus menegaskan jika Ria Ricis batal meninggalkan YouTube. Pada Sabtu (27/7/2019) lalu, Ricis memang sempat umumkan pamit dari situs berbagi video itu.

Mengawali vlog terbarunya, Ria Ricis menulis kalimat permintaan maaf. Dia sadar telah membuat sebagian orang resah atas pengumumannya bakal hiatus.

“Maaf kalau kemarin Ricis sempat buat kalian resah,” tulis Ria Ricis.

Selanjutnya, Ria Ricis memastikan vlog ‘Saya Pamit’ bukan sebuah drama yang sengaja dibuat. Saat membuat video tersebut hingga diunggah, Ricis tak pernah berencana untuk kembali pada dua hari setelahnya.

“Tapi apa yang kalian dengar dari ucapan Ricis di video ‘Saya Pamit’ memang benar adanya. Tidak ada yang dilebihi dan tidak ada yang dikurangi,” ungkap Ria Ricis.

“Terimakasih semua #TheRicis sudah mensupport Ricis sampai saat ini hingga vlog ini tayang sebagai mana mestinya. Ricis kembali untuk #TheRicis,” tulisnya lagi.

Vlog ‘Saya Kembali’ menayangkan momen liburan Ria Ricis bersama timnya. Hingga berita ini ditulis, vlog berdurasi 11 menit itu sudah ditonton nyaris 500 ribu kali.

Komentar yang muncul beragam. Selain disambut gembira, banyak juga warganet yang menilai Ria Ricis tak sungguh-sungguh ketika mengumumkan bakal tinggalkan YouTube.

“Drama oh drama. Lagian udah banyak subscriber, mana mungkin delete akun,” komentar Miki Ryu.

“Terlalu drama. Sok bikin judul saya pamit. Mata berkaca-kaca, kek udah mau nangis. Eh 2 hari kemudian balik lagi,” timpal Mpa Musiclyric.

“Mohon maaf, jadi nggak respect lagi sama dia. Katanya nggak mau drama, eh ternyata…,” komentar Danang Prayogi.

Ria Ricis pada Sabtu (27/7/2019) memang sempat bikin heboh lantaran pengumumannya bakal vakum dari YouTube hingga waktu yang tak ditentukan. Tapi dia bilang akan membuat video lagi tergantung pada komentar warganet.

Dua hari berselang, tepatnya pada Senin (29/7/2019) siang, Ria Ricis lewat Instagram mengumumkan bakal kembali unggah vlog pada sore harinya. Dia memutuskan tak jadi vakum setelah mempertimbangkan komentar dari para pelanggan channel YouTube-nya.

Sumber Berita
Suara

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker