Anus Disemprot Kompresor oleh Temannya Saat Bermain, Bocah 6 Tahun Tewas

Abadikini.com – Seorang bocah berusia enam tahun di Madhya Pradesh, India, dilaporkan tewas setelah anusnya disemprot kompresor oleh temannya ketika mereka sedang bermain.

Menurut polisi India, bocah bernama Kanha Yadav tewas ketika si teman bermaksud mengerjainya dan kemudian berbuah petaka, dilaporkan Daily Mirror Senin (29/7/2019).

Ayah dari Kanha merupakan seorang pekerja pabrik dan tinggal di lokasi yang sama dengan pabrik itu di kawasan Indore. Diberitakan saat insiden, Kanha dan temannya bermain.

Baca Juga

Ayah Kanha, Ramchandra Yadav, menyadari ada yang salah ketika dua teman Kanha tiba-tiba membawanya ke rumah. Saat itu, dia melihat perut anaknya bengkak.

“Saya segera membawanya ke rumah sakit. Saat itu, saya mengetahui bahwa dua temannya mengerjai Kanha dengan menyemprot udara dari kompresor ke anus,” ujarnya kepada NDTV.

Inspektur dari Kantor Polisi Bhanwar Kua Sanjay Shukla juga memperkuat pernyataan Ramchandra setelah melakukan penyelidikan atas kematian bocah itu.

“Berdasarkan hasil sementara, kami tahu bahwa teman korban mengisi perutnya menggunakan udara dari kompresor yang disemprot ke anus ketika bermain,” paparnya.

Kanha dinyatakan meninggal ketika menjalani perawatan di Rumah Sakit Maharaja Yeshwantrao, dan segera dibawa ke bagian post-mortem untuk mengungkap penyebab pasti.

Editor
Nabila Sarah
Sumber Berita
Kompas

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker