Trending Topik

Gerindra Ingatkan Anies Jangan Menghayal Tawaran NasDem, Lebih Baik Beresin Jakarta Dulu

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, M Taufik meminta Gubernur Anies Baswedan tak tergiur tawaran dari Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh yang berniat mengusung dirinya maju di Pilpres 2024.

Taufik mengimbau kepada orang nomor satu di Ibu Kota itu untuk fokus mengurus berbagai permasalahan di Jakarta yang belum terselesaikan.

“Jangan tergiurlah. Lebih baik laksanakan saja amanat yang sudah diberikan. Kan jauh lebih bagus daripada menghayal,” kata Taufik saat dihubungi, Kamis (25/7/2019).

Pernyataan dukungan itu disampaikan Surya Paloh usai keduanya bertemu. Menurut Taufik, pertemuan itu hanya gimik politik. Sebab, masih terlalu awal membicarakan Pilpres 2024.

“Iya masih pagi. Pak Anies beresin Jakarta saja dulu, jangan mikirin 2024, masih lama. Wong presiden yang baru aja belum dilantik,” ujarnya.

Meski demikian, ia tak mempermasalahkan pertemuan Anies dan Surya Paloh. Sebab, menurutnya itu hak dari NasDem selaku partai politik.

“Itu kan haknya nasdem, yang penting Pak Anies-nya jangan tergiur. Begitu dia tergiur dia lupa nanti, lupa sebagai gubernur yang punya tanggung jawab. Politik kan biasa manuver-manuver,” ujarnya.

Editor
Tonny F

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker