Remaja Jepang Kembangkan Celana Dalam Anti Kentut

Abadikini.com – Jika beberapa waktu lalu ada inovasi celana jeans anti kentut, beberapa remaja Jepang belakangan menciptakan inovasi celana dalam anti kentut.

Melansir dari Sora News 24, Kazunobu Fuse , Kazuhiro Saito, dan Junichi Saito adalah siswa kelas tiga di Sekolah Menengah Atas Universitas Tokyo Gakugei.

Mereka mengumpulkan kecerdasan dan hasrat ilmiah muda mereka untuk tujuan mengembangkan pakaian dalam yang membatalkan suara dan bau kentut.

“Kami ingin membuat pakaian dalam untuk membebaskan orang-orang dari tekanan karena harus menahan kentut mereka karena ada orang lain di sekitar, dan pada gilirannya merusak kesehatan fisik mereka,” kata Fuse.

Dengan bahan-bahan disortir, tiga peneliti muda siap untuk membangun prototipe mereka. Celana dalam itu mereka buat dari sebungkus arang aktif, dua piring baja tahan karat, dan dua lapisan busa penyerap suara.

Semua bahan dijahit ke dalam kain dari sepasang celana dalam yang diskalakan untuk menahan semua komponen penting tersebut.

Walau sudah terbukti bisa mengurangi bau kentut, mereka masih akan menyempurnakannya lagi. Tim berharap untuk meningkatkan desain yang cukup wearable sehingga celana dalam anti kentut mereka dapat dijual di toko-toko.

  • 14
    Shares
Editor
Selly P
Topik Berita
Back to top button