Curahan Hati Ronaldo Saat Pulang dan Kumpul Bareng Keluarga

Abadikini.com, JAKARTA – Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengungkapan rasa bahagianya saat dapat meluangkan waktu bersama kekasih dan ketiga anaknya.

Hal itu dia ungkap dalam sebuah postingan Instagramnya. Terlihat, sang pesepakbola bersama Georgina Rodriguez dan ketiga anak mereka tengah menikmati kebersamaan dilatari pemandangn perkotaan. Ronaldo dan keluarganya tampak tersenyum bahagia.

“Betapa bahagianya dapat pulang dan berkumpul bersama keluarga tercinta setelah seharian bekerja keras,” ungkap Ronaldo.

Momen manis yang dibagikan Ronaldo mengundang beragam komentar dari netizen. Pemain timnas Portugal itu pun dianggap sebagai sosok ayah yang sempurna.

“Sosok ayah yang sempurna. Sepak bola, keluarga, bisnis, semua mendapat porsi yang sama rata. Hebat!” tulis pemilik akun @ppui_phromthong.

“Mantap betul! Teruskan Ronaldo, kamu ayah sekaligus atlet yang mengagumkan,” tulis pemilik akun @lastbrendon. “Keluarga harmonis,” tulis pemilik akun @sarasafari.

Ronaldo bersama Juventus akan menjalani tur pramusim sebelum berkompetisi di Serie A Italia 2019/20. Bianconeri akan bertandang ke Singapura, Cina, dan Swedia di kompetisi International Champions Cup 2019.

Editor
Novel D

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker