Alami Gangguan Kecemasan, Mina Twice Harus Absen dari Tur Konser

Abadikini.com – Seperti yang kita ketahui, bahwa persaingan di dunia hiburan Korea Selatan memang sangat keras. Selain itu, tuntutan dari agensi maupun penggemar juga sangat berat.

Itulah yang membuat banyak selebriti, penyanyi, publik figur di Korea Selatan bermasalah dengan kesehatan mental. Salah satu yang dikabarkan mengalami gangguan kecemasan adalah Mina Twice.

Dikabarkan alami gangguan kecemasan yang cukup berat, akhirnya diputuskan Mina Twice harus absen dari beberapa tur konser untuk fokus pada penyembuhannya.

Dilansir dari laman All Kpop, hal itu diberitahukan oleh agensi mereka, JYPE, yang merilis pernyataan resmi pada (11/07/2019) kemarin.

“Mina saat ini berjuang dengan kegelisahan ekstrem yang tiba-tiba dan rasa tidak aman untuk tampil di atas panggung. Belum ada diagnosis pasti yang diidentifikasi dan kami sedang berkonsultasi dengan beberapa profesional medis untuk verifikasi,” tulis pernyataan tersebut.

“Kami sedang berkonsultasi dengan beberapa profesional medis untuk verifikasi penyebabnya secara rinci,” lanjutnya.

Masih menurut JYPE, setelah berkonsultasi dengan semua anggota Twice, termasuk Mina, akhirnya diputuskan bahwa untuk tidak mengikutsertakan anggota berusia 22 tahun tersebut ke dalam tur dunia yang sekarang sedang mereka laksanakan.

Ketika menggelar konser untuk pertama kali tanpa Mina di Singapura pada (13/07/2019) lalu, delapan anggota Twice menangis saat membicarakan Mina.

Twice. (Instagram/@twicetagram)

“Anggota Twice tetap sembilan orang, tidak peduli waktu atau tempat. Aku harap kalian akan mengingat semua sembilan anggota Twice,” kata Sana Twice.

“Kami merindukan Mina seperti halnya kalian. Kami harap kalian bisa menunggunya,”tambah Chaeyoung Twice.

Berita mengenai gangguan kecemasan yang dialami Mina Twice ini cukup mengejutkan publik. Pasalnya, selama ini seluruh anggota Twice jauh dari pemberitaan miring.

Namun langkah yang diambil JYPE sudah tepat karena gangguan kesehatan mental memang sama sekali tidak bisa dianggap sepele.

Editor
Selly
Sumber Berita
suara
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker