PSM Tundukkan Persebaya Surabaya 2-1

Abadikini.com, MAKASSAR – Tuan rumah PSM kembali menunjukkan superiornya saat bermain kandang usai mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-1 dalam lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (17/7/2019) malam.

Dua gol tim Juku Eja yang membuatnya berhak menempati peringkat enam di klasemen sementara dipersembahkan Guy Junior (menit 18) dan Ferdinand Sinaga dengan sundulannya ketika pertandingan berjalan 68 menit.

Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic usai pertandingan mengatakan sudah memprediksi jika pertandingan akan berlangsung sulit dan ketat.

“Tentu senang melihat tim saya bisa mempertontonkan permainan yang bagus dibandingkan saat melawan Bhayangkara FC,” katanya.

Ia menjelaskan, timnya pada pertandingan kali ini patut mendapatkan pujian karena mampu mengontrol permainan dan tidak memberikan keleluasaan bagi para pemain lawan untuk menguasai bola.

“Untuk babak kedua, saya putuskan mengganti Bayu Gatra dan memasukkan Ferdinand Sinaga dan kita bersyukur dia berhasil mencetak gol penting,” ujarnya.

Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman memberikan selamat kepada PSM yang merebut kemenangan dalam pertandingan tersebut.

Ia mengaku jika Persebaya juga sudah lama tidak bisa meriah kemenangan di Makassar, sehingga saat Irfan Jaya mampu menyamakan kedudukan maka sempat muncul optimisme bis meraihnya kali ini.

“Kami mendapatkan beberapa peluang namun gagal. Untuk gol PSM harusnya bisa diantisipasi namun penjagaan pemain belakang tidak maksimal,” ujarnya dikutip dari Antara.

Editor
Novel D

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker