Tottenham Minat Beli Bale Bila Dapat Diskon

Abadikini.com, JAKARTA –  Tottenham Hotspur mengaku berminat membeli Gareth Bale dari Real Madrid namun mereka meminta potongan besar-besaran, baik dari segi nilai transfer maupun gaji.

Bale yang jadi bintang kemenangan Real Madrid di final Liga Champions 2018 tersisih dari persaingan perebutan posisi inti di Los Blancos musim lalu.

Cedera yang kerap menimpa Bale membuat dirinya sering absen. Harapan suporter untuk melihat Bale bisa mengisi kekosongan yang ditinggal Cristiano Ronaldo pun sirna.

Sejak kembalinya Zinedine Zidane, Bale disebut tak lagi masuk dalam rencana musim depan Real Madrid. Namun Madrid kesulitan menjual Bale lantaran status bintang dan harga transfer tinggi serta gaji yang besar.

Di tengah sepinya klub yang berminat pada Bale, Tottenham disebut memiliki hasrat untuk mendatangkan Bale. Namun Tottenham memiliki sejumlah syarat sebelum menjalankan misi merekrut Bale.

Dikutip dari Marca via CNN, Tottenham sudah mengabarkan Real Madrid bahwa mereka siap mengeluarkan uang transfer sebesar 50-60 juta euro (Rp783 miliar-Rp940 miliar).

‘The Lily Whites’ juga menekankan bahwa mereka hanya bisa membayar gaji 50 persen dari jumlah 17 juta euro (Rp266 miliar) yang didapat Bale tiap musimnya.

Sebelum kabar ketertarikan Tottenham, klub Liga Super China Shanghai Shenhua disebut berminat menggunakan jasa Bale. Shanghai Shenhua bahkan menyatakan siap memberikan gaji lebih besar dibandingkan yang diterima oleh Bale di Real Madrid.

Tetapi rencana tersebut ditolak oleh Real Madrid lantaran Shanghai Shenhua meminta syarat bahwa mereka tidak mengeluarkan uang untuk membayar transfer Bale.

Real Madrid jadi salah satu klub yang agresif di awal transfer musim ini. Los Blancos sudah mendatangkan Eden Hazard, Luka Jovic, Rodrygo, Eder Militao, dan Ferland Mendy.

Editor
Novel D

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker