Perdana Main Film, Elvira Devinamira Malu Akting Mandi Dilihat Banyak Orang

Abadikini.com, JAKARTA – Putri Indonesia 2014 Elvira Devinamira Wirayanti tampil perdana di layar lebar lewat film Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi. Baru pertama kali main film, Elvira langsung mendapat tantangan, yakni melakukan adegan mandi sambil dilihat oleh para kru.

“(Tantangan) yang paling menonjol sih, aku kan kalau mandi selalu sendiri, tapi di film ini mandi ditonton sama banyak orang,” ujar Elvira saat ditemui beberapa waktu lalu di Kuningan, Jakarta Selatan.

Bukan hanya ditonton banyak orang, Elvira juga tak boleh asal mandi. Segala gerakannya sudah diatur dan harus mengikuti arahan sutradara John de Rantau.

“Terus di-direct juga, gerakan ngambil gayung, ngoles sabun, tetesan air, itu tuh harus estetik. Ini pertama kali mandi di-zoom kamera, ditonton banyak orang, sambil di-direct juga,” jelas wanita kelahiran Surabaya, Jawa Timur, itu.

Tentu saja, Elvira melakukan adegan mandi tak dalam keadaan telanjang bulat. Karena busanya di tubuhnya melimpah, ia terlihat seperti bugil benaran.

“Karena memang sebenarnya masih pakai baju, akting mandi saja, jadi enggak ada hal yang harus ditutupin. Cuma kan sebenarnya itu tetap saja di kamar mandi, mandi, tapi harus di-direct,” tandas Elvira.

Editor
Nabila Sarah
Sumber Berita
cumi selebs
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker