Fairuz A Rafiq Sudah Memaafkan, Farhat Abbas Memohon Rey Utami dan Pablo Benua Dibebaskan

Abadikini.com, JAKARTA – Farhat Abbas menyatakan bahwa Fairuz A Rafiq sudah memaafkan kliennya, Pablo Benua dan Rey Utami atas beredarnya video ikan asin. Karena sudah ada kata maaf, Farhat berharap Fairuz mencabut laporannya dan suami istri itu dibebaskan.

“Lagi pula kasus ini sudah dimaafkan ya oleh Fairuz ya, jadi tidak ada lagi kepentingan polisi untuk menahan. Harapan kami bisa dicabut dan bisa maaf lah,” ujar Farhat, kuasa hukum Pablo dan Rey saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (15/7).

Tak hanya itu, Farhat bersama orang tua Pablo dan Rey Utami juga akan menemui Fairuz untuk melakukan mediasi. Mereka akan melakukan upaya damai secara kekeluargaan.

“Ini mau menemui orang tua Pablo, kayaknya mereka mau melakukan upaya damai lah, siapapun nggak ada orang tua yang ingin anaknya dipenjara kan,” paparnya.

Walaupun bakal melakukan mediasi, Farhat menyatakan akan tetap melaporkan Fairuz dan kuasa hukumnya, Hotman Paris ke polisi. Kenapa?

“Oh ya pasti supaya satu sama iya kan. Oh untuk sementara belum, tapi bukan Pablo. Pokoknya dilaporin saja. Kan banyak yang dihina itu bukan hanya terlapor tapi pengacara-pengacaranya juga mereka hina gitu. Termasuk Nikita Mirzani juga sudah dilaporin, kan tinggal Hotman Paris yang tinggal saya cek,” tutup mantan suami Nia Daniaty itu.

Editor
Selly P
Sumber Berita
cumi selebs
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button