Demi Anak, Ayu Ting Ting ke Singapura Hanya untuk Berenang

Abadikini.com, JAKARTA – Ayu Ting Ting baru saja pulang dari Singapura. Dia memboyong anak dan ibunya selama dua hari di sana.

Ternyata short trip yang dinikmati Ayu semata-mata untuk memenuhi keinginan anaknya berenang di sana. Bilqis, putri semata wayang Ayu, sudah semakin cerdik untuk meminta liburan bahkan sampai ke luar negeri.

“Liburan ke Singapura cuma mau berenang doang. Abis itu udah, balik karena dia (Bilqis) bosan, jenuh. ‘Kelamaan deh bunda. Udah, satu hari aja di Singapura. Abis berenang, pulang’. Saya bilang, enggak bisa, capek kan jadinya dua hari doang di sana,” ujar Ayu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin ((15/7/2019).

Ayu menjelaskan memang Bilqis yang memilih destinasi Singapura karena ada waterpark incarannya.

“Anak itu yang mau di situ. Dia mau ke waterpark di situ. Dia yang mau, dia yang cari. Gue enggak tahu dia tahu dari mana. ‘Bunda, Iqis mau ke sana’. Ya udah,” ucap Ayu.

Saking singkatnya, Ayu terasa lelah karena hanya dua hari liburan ke Singapura. Namun, demi anak, dia tak mau ambil pusing.

“Ya Tuhan, bukan lagi. Aduh, dia mah badan masih kecil, masih lincah. Kita nih, saya sudah sempat mau sakit di sana. Udah panas, capek, jalan kerjaannya. Tapi ya sudah lah, buat anak,” tutur pelantun Sambalado itu.

Editor
Sulasmi
Sumber Berita
viva
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button