Beyonce Pakai Gaun Emas di Premier Lion King

Abadikini.com, LONDON – Beyonce menarik perhatian dengan penampilannya di premier film live-action Lion King di London, pada Minggu 14 Juli 2019. Beyonce mengenakan gaun kuning keemasan dengan potongan kaki kanan yang sangat tinggi.

Dilansir dari Harper’s Bazaar, Beyonce mengenakan gaun rancangan khusus dari desainer Cong Tri. Rambutnya dilepas lurus dan panjang. Dia juga terlihat menggunakan anting berlian yang manis dengan sepatu hak berwarna emas.

Makeup Beyonce juga memiliki sentuhan warna Lion King, yaitu warna emas dan coklat. Ibu dari tiga anak ini membawa tas bulat kecil berwarna emas.

Beyonce menghadiri acara premier ini bersama suaminya, Jay Z. Sebelumnya, Beyonce menghadiri premier di Los Angeles, Amerika Serikat, dengan anak pertamanya, Blue Ivy. Mereka kompak memakai gaun dari Alexander McQueen di acara tersebut.

Di acara premier London, Beyonce dan Jay Z sempat bertemu dan berbincang dengan Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle. Pertemuan tersebut menarik perhatian karena Beyonce dan Jay Z sempat berpose di depan lukisan Meghan Markle, menunjukkan bahwa kedua penyanyi ini adalah penggemarnya.

Selain sebagai pengisi suara karakter Nala di Lion King, Beyonce juga memproduksi album bernama The Lion King: The Gift, untuk menampilkan suara-suara khas Afrika. Lagu-lagu tersebut diluncurkan di malam premier Lion King di London ini.

Editor
Sulasmi
Sumber Berita
Tempo
Back to top button