Rayu Higuain, Roma Tawarkan Ban Kapten

Abadikini.com, ROMA – AS Roma belum menyerah untuk merekrut Gonzalo Higuain. Agar Higuain tertarik bergabung, Roma menawarkan ban kapten untuk musim depan.

Striker Argentina itu kembali ke Juventus setelah merampungkan masa peminjamannya dari Chelsea. Namun, kabarnya Higuain tak masuk dalam rencana Juve di musim depan sehingga ditawarkan ke Roma.

Namun, El Pipita diyakini tidak berminat menyeberang ke ibukota dan akan menolak tawaran dari Italia. Higuain masih berniat mengambil hati Maurizio Sarri, dengan menyewa pelatih pribadi agar kondisinya tetap prima.

Roma tampaknya ngebet mendapatkan mantan bomber Real Madrid dan Napoli itu. Corriere dello Sport melaporkan, Giallorossi bahkan akan siap menjadikan Higuain kalau mau bergabung.

Namun, menjadikan Higuain sebagai kapten akan menciptakan masalah tersendiri. Pasalnya dalam beberapa dekade terakhir, kapten-kapten Il Lupi selalu pemain-pemain asli dari Roma. Sebut saja Francesco Totti dan Daniele De Rossi.

Sementara itu, Higuain sedang mencoba membangkitkan kariernya lagi di Juventus. Sejak ditendang karena kedatangan Cristiano Ronaldo, Higuain meredup usai hanya mengemas 13 gol bersama AC Milan dan Chelsea.

Namun, rencana Bianconeri untuk mendatangkan Mauro Icardi dari Inter Milan bisa saja akan merusak misi Higuain.

Editor
Novel D
Sumber Berita
Detik

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker