Merry Ungkap Bosnya Raffi Ahmad Banyak Hutang

Abadikini.com, JAKARTA – Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu selebritas kaya di tanah air. Meski begitu, dia ternyata memiliki banyak utang.

Hal itu dibongkar oleh asisten Raffi Ahmad, Merry dalam vlog terbaru Rans Entertainment. Dalam video itu, Merry blak-blakan mengumbar aib bosnya setelah dihipnotis Ferdian yang disaksikan langsung oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Hal pertama yang diungkapkan Merry adalah kebiasaan buruk Raffi Ahmad yang jarang menyimpan uang tunai di dompet. Sehingga Raffi Ahmad kerap meminjam uang kepada asistennya. “Di dompet artis enggak ada duit, masa pakai duit asisten mulu,” kata Merry.

Meski tidak menyimpan uang tunai, Merry tetap memastikan Raffi Ahmad adalah orang kaya. Namun lagi-lagi dia membongkar fakta bahwa Raffi Ahmad juga punya banyak utang. “Banyak (uang) sebenarnya, tapi utangnya juga banyak,” ujar Merry.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina spontan tertawa mendengar pengakuan Merry. Apalagi saat Merry mengungkapkan bahwa suami istri itu punya banyak cicilan yang harus dilunasi.

“Sok sok kaya, rumah nyicil, mobil nyicil. Untung juga istrinya enggak dicicil,” cetus Merry.

Walau demikian, Merry memastikan Raffi Ahmad selalu membayar cicilan. Sebab menurutnya, Raffi Ahmad memang pekerja keras dalam urusan mencari duit.

Editor
Selly
Sumber Berita
Jpnn
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close