Solskjaer Buka Peluang Pogba Jadi Kapten Man United

Abadikini.com, JAKARTA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan bahwa Paul Pogba masuk kandidat kapten The Red Devils musim depan.

Pogba terus diberitakan bakal hengkang ke dari Manchester United. Dua klub yang kerap disebut-sebut bakal jadi pelabuhan baru Pogba adalah Juventus dan Real Madrid.

Kabar Pogba bakal meninggalkan Man United semakin kencang beredar seiring pernyataan sang agen, Mino Raiola. Ia mengatakan bahwa Pogba ingin pergi dari Old Trafford jelang bergulirnya musim baru.

Namun, setelah melihat Pogba tampil impresif saat Man United mengalahkan Perth Glory 2-0 dalam laga uji coba pramusim, Solskjaer malah memberi indikasi Pogba bakal jadi kapten Man United musim depan.

“Ya [Pogba kandidat kapten Man United],” ujar Solskjaer seperti dilansir Sportskeeda via CNN.

“Saya tidak merasa itu butuh penjelasan [kenapa dia]. Kami akan mendiskusikannya nanti.”

Di awal musim lalu, Pogba sempat diplot oleh Jose Mourinho sebagai kapten Man United. Jabatan itu diemban Pogba seiring cederanya kapten utama, Antonio Valencia.

Ban kapten Man United kemudian beralih ke Ashley Young. Saat Solskjaer menggantikan Mourinho yang dicepat, ban kapten Setan Merah juga tetap melekat di lengan Young hingga akhir musim lalu.

Meski tidak lagi jadi kapten Man United, Pogba tampil cukup baik musim lalu. Pemain asal Prancis itu berhasil mencetak 16 gol dan memberikan 11 assist dari 47 penampilan di semua ajang.

Editor
Novel D

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker