5 Hal Romantis yang Akan Kamu Alami Setelah Menikah

Abadikini.com – Menikah jadi momen paling dinanti-nanti setiap orang. Hidup bersama orang yang dicintai adalah kebahagiaan yang tak ternilai. Membina rumah tangga bersama, membesarkan anak hingga hidup sampai tua dikelilingi anak cucu.

Dibandingkan dengan pacaran, menikah jauh lebih indah lagi. Jadi tunggu apa lagi, daripada terus pacaran yang dekat dengan maksiat, mening segera nikah biar halal.

Berikut ini lima hal romantis yang pasti akan kamu alami setelah menikah. Masih ragu akan menikah?

1. Setiap Hari Lihat Wajah Dia

Saat pacaran, paling pas ketemu saja bisa melihat wajah dia. Kadang harus menunggu waktu cukup lama untuk bisa melihat lagi wajah si dia. Rindunya pasti sudah tak tertahankan lagi.

Namun setelah menikah, setiap hari kamu akan melihat wajahnya, bahkan saat mau tidur dan setelah bangun pun yang pertama kamu lihat adalah wajahnya. Ya senyuman wajahnya akan selalu kamu lihat.

2. Selalu ada tempat untuk bercerita 

Ketika kamu mendapatkan masalah, kesedihan dan penderitaan, orang pertama yang kamu ajak bicara adalah pasanganmu. Dia akan selalu ada untukmu, menemanimu saat susah maupun senang, dia akan mendengarkan keluh kesahmu.

Bersama dia selalu ada tempat untuk bercerita, berbagi kesedihan agar tidak menanggung beban sendirian.

3. Segala hal dilakukan bersama 

Setelah menikah, kamu akan selalu bersamanya. Otomatis segala hal pun akan dilakukan bersama, belanja, liburan, masak hingga menumpuh manis pahitnya hidup ini akan dilakukan bersama-sama.

Ada kalanya kamu dan dia tertawa dan ada kalanya kamu dan dia bertengkar. Tapi yang terpenting kamu dan dia bisa saling memahami satu sama lain.

4. Membicarakan masa depan

Ini yang bakalan sering kamu perbincangkan dengan kekasihmu setelah menikah tentang masa depan. Seperti siapa nama anak kita nanti, kita bangun rumah dimana dan berharap bisa menghabiskan masa tua bersama cucuk dan anak. Perbincangan ini akan jadi topik menarik yang bisa meningkatkan keharmonisan pernikahanmu.

5. Bermesraan kapan saja

Kalau udah menikah, udah halal banget mau bermesraan juga. Ya, ini memang hal paling indah sekaligus menyenangkan yang bisa kamu lakukan bersama pasangan setelah menikah. Asal bermesraannya jangan di tempat umum aja yah!

Selain itu masih banyak lagi hal menyenangkan lainnya yang bisa kamu lakukan bersama si cinta setelah menikah. Yang masih jomblo, keep calm!

Editor
Irwansyah
Sumber Berita
Wowmenariknya

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker