Waduh, Fans Arsenal Ingin Oezil Segera Tinggalkan The Gunners

Abadikini.com, JAKARTA – Merosotnya performa seorang Mesut Oezil kini terus menjadi perbincangan para penggemar Arsenal. Meski sebelumnya kerap diandalkan sebagai pilar lini tengah The Gunners, kini eks bintang Real Madrid tersebut justru mulai dibenci publik Emirates Stadium.

Dan memasuki masa bursa transfer musim panas ini, sederet pemain Arsenal juga harus bernasib sama dengan Oezil yang kian jeblok popularitasnya di mata fans Arsenal.

Dalam jajak pendapat yang sempat dilansir Sportsmole belum lama ini, secara mengejutkan nama Oezil pun masuk dalam jajaran pemain yang harus dijual Arsenal pada bursa transfer musim panas tersebut.

Berlabel sebagai pemain bergaji tertinggi di Arsenal rupanya tak menjamin nasib baik bakal selalu melekat kepada diri Oezil.

Dari hasil jajak pendapat itu menyebutkan bahwa sebanyak 78 persen pendukung Arsenal menginginkan Oezil pergi dari Emirates Stadium.

Selain Oezil, mantan pemain Manchester United asal Armenia, Henrikh Mkhitaryan juga masuk daftar pemain yang harus dibuang Arsenal di bursa musim panas ini dengan jumlah penolakan mencapai 72 persen.

Ada pun pemain dengan pemegang angka persentase yang paling diharapkan pergi oleh  suporter Arsenal musim panas ini adalah Shkodran Mustafi yang mencapai 92 persen.

Editor
Novel D
Sumber Berita
viva
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button