Kisah Sukses Satu-satunya Blogger Perempuan Terkaya di Dunia

Abadikini.com – Jika kamu memiliki passion di dunia tulis-menulis, menjadi blogger adalah pilihan yang tepat. Siapa sangka pekerjaan ini ternyata bisa membuatmu kaya-raya. Seperti Gina Trapani, perempuan yang berprofesi sebagai blogger ini kini menyandang gelar blogger terkaya di dunia.

Gina adalah satu-satunya blogger perempuan dari 10 blogger tersukses di dunia yang juga merupakan CEO serta pendiri blog bernama Lifehacker.

Blog ini sudah sangat populer. Sekarang, ia juga menjadi bagian dari Gizmodo dan Gawker Blog Empire, dua media sosial yang saat ini sedang berkembang pesat.

Lifehacker merupakan blog sederhana. Fokus dari blog ini tentang urusan sehari-hari. Hanya saja, ulasan yang menarik serta cara sederhana yang bisa dilakukan oleh pengunjung tentang berbagai hal urusan sehari-hari membuat blog ini sangat menarik.

Pengunjung juga diberikan tempat untuk menulis sehingga tidak hanya membaca, melainkan bisa menulis. Saat ini, penghasilan Gina dari blognya tersebut mencapai US$110 ribu atau sekitar Rp1,4 miliar.

Angka ini bukan jumlah yang sedikit. Sumber penghasilannya itu berasal dari review serta iklan independen. Tentunya, kamu bisa juga meniru suksesnya dengan bekerja keras dan bergelut dengan blog kamu sendiri.

Upayakan untuk membuat isi atau konten blog yang berkualitas. Hal itu akan secara otomatis membuat pengunjung semakin banyak dan memberi peluang besar bagi Anda untuk mendapatkan rupiah yang semakin banyak.

Sejarah Singkat Lifehacker

Seperti dilansir dari KoinWorks.com via Wartaekonomi, blog bernama Lifehacker tersebut dibuat pada 2006. Ia masih mengelola blog tersebut hingga hari ini. Ia juga merupakan CEO-nya. Wanita kelahiran New York, Amerika Serikat (AS) itu telah menjadi wanita yang sukses dengan kepintaran, kecerdasan, serta kekreatifannya dalam menulis.

Menulis dan mencintai kekreatifan bisa menjadi sumber inspirasi serta penghasilan ketika dikemas menarik sehingga banyak orang yang tertarik.

Dari namanya saja, Lifehacker berasal dari kata “Life” berarti kehidupan sehari-hari dan “Hack” yang berarti membobol atau meretas. Sehingga, bisa digambarkan sebagai memecah masalah dalam kehidupan sehari-hari dengan cara yang lebih mudah untuk kamu lakukan.

Oleh sebab itu, isi dari blog ini memang sangat bermanfaat bagi banyak pengunjung. Gina membuat tips dan tutorial yang sangat berkualitas bagi seluruh pengunjung. Konten yang baik serta berkualitas inilah yang membuat blog ini kemudian populer.

Selanjutnya, Gina tidak hanya mengelola situs Lifehacker, namun juga mulai menulis buku yang bercerita tentang kesuksesan serta Lifehacker itu sendiri. Gina juga mengatakan bahwa kesuksesan dari Lifehacker tidak terlepas dari pengaruh media sosial.

Hal ini dikarenakan Gina Trapani sangat aktif di dunia maya atau media sosial. Selain itu, tentu tentang apa yang diberikan oleh Lifehacker yang bermanfaat dan membantu banyak orang itulah yang kemudian memberikan trafik tinggi bagi situsnya.

Dari sini, kamu bisa menilai bahwa membuat sesuatu yang bermanfaat bagi banyak orang selain menyenangkan, juga akan memberikan kepuasan. Selain itu, tentunya pengunjung akan meningkat.

Jumlah pengunjung artinya kesempatan untuk mendapatkan uang semakin banyak. Hal itulah yang dilakukan Gina hingga membuat banyak orang merasa terbantu dengan tutorial atau tips yang diberikannya.

Gina bisa kamu tiru untuk meraih sukses dengan blog. Kamu juga bisa memulai kesuksesanmu dan memiliki investasi mudah dengan menjadi blogger.

Buatlah blog yang berisi konten atau isi menarik serta membantu banyak orang. Ketika banyak orang yang membutuhkan, maka semakin banyak pula pengunjung yang datang.

Kreativitas kamu benar-benar akan diuji, sehingga semua orang akan merasa tertarik dengan apa yang kamu lakukan.

Inilah pentingnya membuat konten yang bermanfaat bagi banyak orang. Semakin banyak orang yang merasa terbantu, maka akan semakin populer blog tersebut.

Editor
Sulasmi
Topik Berita
WordPress › Galat

The site is experiencing technical difficulties.