Bukan Durasi, Ini yang Paling Diinginkan Wanita saat Bercinta

Abadikini.com – Banyak orang berpikir bahwa durasi menentukan kepuasan dalam setiap hubungan seks. Namun, menurut seorang ahli reproduksi dan hormon Dr Shahzadi Harper, ternyata bukan hal tersebut yang diinginkan wanita ketika di atas ranjang.

Selama ini banyak pasangan selalu ingin tahu cara eksplorasi untuk menambah sensualitas saat berhubungan intim. Namun ternyata wanita lebih suka banyak bicara secara intim saat berhubungan seks.

Saya banyak bertanya apa yang mereka inginkan. Ternyata mereka menyukai pria yang mengambil kendali dalam banyak hal, namun tetap lewat bimbingan pada setiap yang ia ucapkan,” ungkap Harper dilansir Daily Online.

Ia mengatakan bahwa banyak wanita suka membuat skenario khusus saat di atas ranjang. Mereka kerap membawa penutup mata sehingga mereka tidak saling berhadapan, bahkan saling bertukar peran.

“Jadi mereka memegang kendali dan mereka menunjukkan padanya semua bagian yang mereka sukai untuk disentuh,” kata dia.

Dengan tidak saling menatap mata, hal itu memungkinkan wanita untuk membimbing pria melakukan apapun yang diperintahkan wanita termasuk menyentuh area manapun yang diminta.

“Bahkan mengatakan hal-hal seperti ‘tarik rambutku’ dan ‘tampar aku lebih keras’. Mereka dapat menyuarakan fantasi-fantasi yang ada di kepala mereka yang bisa mereka bagikan dengannya,”kata dia.

Editor
Irwansyah
Sumber Berita
viva
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close