Joe Taslim Bintangi Mortal Kombat

Abadikini.com, JAKARTA – Karier Joe Taslim di Hollywood semakin bersinar. Dikutip Variety, pria berusia 38 tahun ini telah menandatangani kontrak untuk membintangi sebagai Sub-Zero dalam Mortal Kombat untuk New Line Cinema.

Taslim muncul di film Indonesia 2011, The Raid. Dia juga muncul di Fast and Furious 6 dan The Night Comes for Us, dan saat ini membintangi serial Cinemax, Warrior.

New Line mencatat bahwa permainan video Mortal Kombat 11 dirilis pada April lalu dan telah menjadi peluncuran paling sukses dalam sejarah waralaba. Walaupun banyak mengundang kritik, film Mortal Kombat New Line tahun 1995 meraup lebih dari US$ 120 juta di seluruh dunia dan sekuelnya, Mortal Kombat: Annihilation, menghasilkan US$ 50 juta dua tahun kemudian.

Sub-Zero adalah salah satu karakter asli yang ditampilkan dalam permainan Midway, yang memulai debutnya pada 1992 dengan sebuah cerita yang berfokus pada biksu Liu Kang yang bekerja untuk menyelamatkan Bumi dari seorang penyihir jahat.

Pengembangan game pertama awalnya didasarkan pada gagasan bahwa Ed Boon dan John Tobias telah membuat video game yang dibintangi Jean-Claude Van Damme, tetapi kemudian berkembang menjadi gamepertempuran horor-fantasi.

Simon McQuoid dipercaya menjadi sutradara film ini. James Wan dan Todd Garner menjadi produser, dengan Larry Kasanoff, E. Bennett Walsh, Michael Clear dan Sean Robins sebagai produser eksekutif.

Skenario saat ini dibuat oleh Greg Russo. Warner Bros berencana menayangkan film Mortal Kombat edisi terbaru ini pada 5 Maret 2021. Warner Bros membeli aset Midway Games pada 2009 di pengadilan dan mulai mengembangkan reboot pada tahun 2011 dengan Kevin Tancharoen terikat untuk mengarahkan. Tancharoen berangkat dari proyek itu tiga tahun kemudian.

Editor
Nabila Sarah
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker