Sukses di Film, Morgan Oey Masih Memimpikan Jadi Penyanyi Solo

Abadikini.com, JAKARTA – Karier Morgan Oey semakin menanjak di dunia perfilman Indonesia. Berbagai jenis karakter dan genre film pernah ia lakoni.

Di tengah kesibukannya saat ini, Morgan Oey seolah-olah meninggalkan dunia tarik suara yang justru melambungkan namanya. Personel boyband Smash ini mengaku bahwa dirinya memang sedang fokus dalam berakting.

“Bukan saya ninggalin (nyanyi) tapi memang waktunya belum ada,” kata Morgan memberikan alasannya.

Banyak tantangan baru yang ditemukan oleh Morgan Oey ketika dirinya terlibat dalam sebuah proyek film. Hal itu tidak ia temukan ketika dirinya menjadi seorang penyanyi.

Meski demikian, Morgan Oey mengatakan dirinya masih berniat menjadi seorang penyanyi. Ia memiliki impian untuk bersolo karier dan merasakan tantangan ketika bernyanyi seorang diri di atas panggung.

“Untuk penyanyi solo belum kesampaian nih, gimana rasanya berjuang sendiri di atas panggung, itu belum ada feel dan pengalamannya. Mungkin itu yang akan saya kerjakan untuk ke depannya,” ucap Morgan.

Sejauh ini Morgan Oey sudah membintangi 17 judul film Indonesia. Untuk tahun ini Morgan akan tampil di film Mahasiswi Baru dan tengah menjalani syuting untuk film Eggnoid.

Editor
Selly P
Sumber Berita
okezone
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker