Putri Haya Kepergok Suami Selingkuh

Abadikini.com, JAKARTA – Pemimpin Dubai Sheikh Mohammed bin Rashid al-Maktoum dilaporkan memergoki istrinya, Putri Haya selingkuh dengan pengawal pribadinya. Sang putri disebut melakukan hubungan tidak pantas dengan pengawal, pria yang sudah beristri.

Salah satu orang terkaya di dunia itu memergoki istri keenamnya itu bersama pengawal di dalam rumahnya yang mewah senilai 85 juta pound sterling atau setara sekitar Rp 1,5 triliun di London, Inggris.

Mengutip laporan Daily Mail, 5 Juli 2019, sumber keluarga mengungkapkan al-Maktoum sengaja berkunjung ke rumah mewahnya itu tanpa memberitahu siapapun, termasuk istrinya.

Kunjungan tak terduga itu dilakukan setelah al-Maktoum menghadiri pernikahan tiga anak laki-lakinya di Dubai pada Mei lalu.

“Dia kaget menemukan istrinya berusia 45 tahun dengan pengawal di rumah mewah dan seketika meminta dia kembali dengannya ke Dubai,” kata sumber keluarga.

Putri Haya menolak kembali ke Dubai dan memilih tinggal di London bersama dua anaknya dan mengajukan cerai.

Al-Maktoum kemudian menumpahkan amarahnya melalui puisi yang diunggah di media sosial.

Rumah mewah Putri Haya, istri keenam pemimpin Dubai Sheikh Mohammad bin Rashid al Maktoum di London, Inggris [DAILY MAIL]
“Anda pengkhianat, anda berkhianat kepercayaan yang sangat berharga, dan permainanmu telah terungkap,” sebaris puisi al-Maktoum.

Pengawal yang disediakan untuk keluarga bangsawan Uni Emirat Arab itu merupakan mantan tentara. Pria ini bekerja di perusahaan UK Mission Enterprise Limited yang memberikan pelayanan keamanan 24 jam kepada al-Maktoum dan keluarganya. Sebagian besar pekerjanya mantan tentara Inggris.

Pihak keluarga telah mempersoalkan kedekatan Putri Haya dan pengawalnya dan pemberian hadiah mewah kepada pengawalnya itu.

“Kecurigaannya terkonfirmasi,” ujar sumber keluarga itu kepada Mail Online, seperti dilansir Abadikini dari Tempo, Ahad (7/7).

Putri Haya telah mengajukan gugatan ceria pada Juni ini dan persidangannya akan menjadi kasus perceraian termahal dan terbesar di Inggris.

Anak perempuan mantan raja Hussein dari Yordania ini telah menunjuk Fiona Shackleton sebagai pengacara perceraiannya. Shackleton merupakan pengacara perceraian Putri Diana dengan Pangeran Charles.

Perceraian Putri Haya dan Sheikh Mohammed bin Rashid al-Maktoum yang dipicu perselingkuhan ini dikhawatirkan akan mempengaruhi hubungan keduanya dengan Ratu Inggris karena keduanya merupakan sahabat Ratu.

Editor
selly

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker