Kata Farhat Abbas Pengacara Muka Pas-pasan Jangan Sombong, Sindir Siapa?

Abadikini.com, JAKARTA – Farhat  Abbas membuat unggahan berisi sindiran di akun Instagramnya. Sindiran tersebut dialamatkan kepada seorang pengacara.

Dalam unggahan itu, Farhat menyinggung soal penampilan pengacara yang pas-pasan namun punya penghasilan besar. Dia berpesan kepada pengacara itu agar menjaga tutur kata.

Saran buat pengacara2 yg berpotongan pas2an tapi berpenghasilan super berlebih, agar hendaknya menjaga mulut dan kesombongannya,” tulis Farhat di akun Instagram.

Mantan suami penyanyi Nia Daniaty ini meminta pengacara yang tidak disebutkan namanya itu agar bersikap lebih sederhana dan tidak sombong, seperti dikutip Abadikini dari laman Dream, Minggu (7/7/2019).

Bersikaplah sederhana kalo perlu lebih sederhana dari potonganmu itu lho,, biar orang makin tahu dan hormat atas sikap tahu dirimu. Ha 3X,” kata dia.

Tak hanya itu, Farhat juga menyinggung soal dasi berliaan pada sindirannya itu. “Kucing mau pakai dasi berlian termahalpun tetap aja kucing meong alias ikan asin,” tuturnya.

https://www.instagram.com/p/BzjxNmiHtsn/?igshid=s95570c9272e

Unggahan pria berusia 43 tahun ini justru dikomentari sinis oleh warganet. Mereka membalas dengan menyindir balik Farhat.

“Buat pengacara yg modal tampang penghasilan pas Pasan hendaknya jaga mulut nya byr gga nyinyir Mulu … Ampun dah ah,”tulis akun @jeje.joya.96.

“Lah andah pak .. potongan udah pas2an .. berpenghasilan pas2ann .. mulut nya lemes banget.. sesederhana itu banget anda yah,” kata akun @septarin.id.

“Kalau disini komennya kok banyak yang ngebully, beda dengan yang disebelah @hotmanparisofficial, SOMBONG tapi kok malah banyak yang suka terutama kaum HAWA, apa ini yang namanya SOMBONG pada tempatnya ?! Yang setuju mana suaranya !!,” tulis akun @masjak4.

Editor
Selly P

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker