Juventus Ingin Rebut Lukaku dari Inter

Abadikini.com, JAKARTA – Juara bertahan Serie A Juventus ingin merebut striker Romelu Lukaku dari bidikan Inter Milan di bursa transfer musim 2019/2020.

Di bursa transfer kali ini Lukaku santer diberitakan menjadi target pelatih Inter Milan, Antonio Conte. Bahkan sejumlah pemberitaan mengklaim Lukaku telah memiliki kesepakatan dengan Inter.

Nerazzurri juga sempat menawarkan Ivan Perisic dan sejumlah uang demi bisa membawa Lukaku ke Inter, namun ditolak juara Liga Inggris 20 kali itu.

Di tengah ketidakjelasan nasib mantan pemain Everton tersebut, Juventus mencoba merusak bidikan pesaing merea, Inter. Dikutip Metro.co berdasarkan laporan Sky Sports Italia, Si Nyonya Tua tengah melakukan pendekatan dengan Setan Merah untuk bisa membawa Lukaku ke Turin.

Pelatih baru Juventus Maurizio Sarri tampaknya ingin meningkatkan kualitas lini depan setelah merekrut sejumlah pemain untuk beberapa posisi.

Juventus masih membutuhkan striker tangguh di musim ini. (Isabella BONOTTO / AFP)

Usai mendapatkan Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey secara gratis untuk pos lini tengah, Juventus mendatangkan Marih Demiral dan Luca Pellegrini untuk lini belakang. Gianluigi Buffon kembali ke Allianz guna menambah pilihan penjaga gawang.

Kini, tinggal lini depan yang perlu dibenahi Sarri untuk bisa membawa Juventus mencapai target juara Liga Champions musim ini. Dengan berencana menempatkan Cristiano Ronaldo sebagai penyerang kedua, Sarri perlu memiliki penyerang andal, dan Lukaku jadi pilihan.

Untuk bisa membawa Lukaku dari Old Trafford, Juventus perlu menyiapkan dana sebesar 80 juta euro atau setara dengan Rp1,2 triliun. Di musim lalu Lukaku hanya mencetak 12 gol dari 32 pertandingan Liga Primer Inggris.

Penyerang 26 tahun tersebut sempat mengaku sebagai penggemar kompetisi Serie A. Lukaku mengatakan sudah memiliki keputusan terkait masa depannya, namun menghormati kontraknya dengan MU.

Editor
Novel D
Sumber Berita
CNN

Baca Juga

Back to top button